Sri Belum Yakin Suaminya Pelaku Bom Cirebon

Majalengka - Mabes Polri tidak jadi mengumumkan apakah M Sarip adalah pelaku pemboman di Mapolresta Cirebon, karena hasil tes DNA belum keluar. Istri M Sarip, Sri Maliha (27), tetap tidak yakin si pelaku adalah suaminya.

"Sampai sekarang tidak yakin," ujar Sri sembari mimik wajah tegar.

Wanita yang sedang hamil 9 bulan calon anak pertama ini mengungkapkan hal itu kepada wartawan di rumahnya, Gang 30 Bata, RT 3 RW 1 Dusun Senen, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (17/4/2011).

Sri enggan berkomentar panjang lebar dugaan suaminya sebagai pelaku bom bunuh diri. Ia mengaku tidak banyak tahu soal kejadian tersebut.

"Saya enggak mau komentar. Saya tidak begitu tahu. Soalnya tidak mengikuti (pemberitaan) di televisi. Saya hanya tahu dari polisi yang datang ke sini," ujarnya yang memakai kerudung panjang hitam.

Sementara itu ratusan warga sekitar dari anak kecil sampai orang dewasa tumpah ruah di depan rumah Sri. Mereka berdesak-desakan untuk melihat aktivitas keluarga Sri. Kebetulan di depan rumah Sri adalah lapangan bola yang kini penuh sesak oleh warga.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar