Follow abeezain on Twitter

Lowongan Universitas Paramadina - PT BTMU BRI Finance - Bank BTPN - Bank BTN - Rekrutmen Eksternal Khusus Akuntansi Tingkat S1 PT. Kereta Api Indonesia (Persero) - Bank Mandiri


Posted: 18 Apr 2011 05:14 AM PDT
Universitas Paramadina mengundang anda yang memenuhi syarat untuk bergabung menjadi bagian dari civitas akademika Universitas sebagai :
1. Staf Keuangan & Akunting
2. Staf Administrasi / Akademik
3. Staf Perpustakaan
4. Staf SDM
5. Dosen Psikologi (full time lecturer)Read more »
Posted: 17 Apr 2011 11:45 PM PDT
PT BTMU BRI Finance. One of Leading Joint Venture Finance Company between State Owned Bank and one of the biggest Foreign Bank in the world is seeking qualified and core staffs for Surabaya Branch.Read more »
Posted: 17 Apr 2011 10:14 PM PDT
Bank BTPN. We invite highly motivated individuals like you to be part of our team as:

Human Resources – Organization Development & Compensation Processing Read more »
Posted: 17 Apr 2011 09:56 PM PDT
Bank BTN memberikan kesempatan berkarir kepada para profesional di bidang Perbankan dan Teknologi Informasi untuk mengisi posisi sebagai berikut:
A. Consumer Funding Manager
B. Priority Banking Desk Head
C. IT Expert
Read more »
Posted: 17 Apr 2011 06:36 PM PDT
PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja, saat ini membutuhkan tenaga – tenaga profesional yang berintegritas tinggi untuk di tempatkan sebagai tenaga Akuntansi dengan level/tingkat setara staf madya sebanyak 30 orang, dengan persyaratan umum sebagai berikut :Read more »
Posted: 16 Apr 2011 10:34 PM PDT
Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional untuk mengisi posisi :Read more »


0 comments:

related post