Follow abeezain on Twitter

Mengenal Siapa Sosok Muhammad Syarif Pelaku Bom Cirebon

Mengenal Siapa Sosok Muhammad Syarif Pelaku Bom Cirebon IHEBOH.BLOGSPOT.COM  Muhamad Syarif Dikenal Sebagai Sosok Pendiam - 

Muhammad Syarif yang diduga sebagai pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon dikenal sebagai sosok pendiam dan jarang bergaul di sekitar tempat tinggalnya di Kelurahan Pekalipan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

Menurut warga di Kelurahan Pekalipan, Muhamad Syarif, putra pertama dari tiga bersaudara anak pasangan Sri dan Gofur tersebut, beberapa hari belakangan tidak pernah terlihat berada di sekitar tempat tinggalnya. "Dia memang jarang bergaul dan jarang kelihatan nongkrong," papar seorang warga Kelurahan Pekalipan.
Warga mengetahui, Muhamad Syarif diduga sebagai pelaku bom bunuh diri setelah kedua orangtua Muhamad Syarif pasangan Sri dan Gofur, dibawa dari rumah oleh sejumlah aparat kepolisian berpakaian preman sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat (15/4/2011) malam.

Warga mengatakan, Sri dan Gofur langsung dibawa ke Mabes Polri setelah polisi memperlihatkan foto wajah pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Cirebon. "Waktu yang kami tahu, polisi datang dan menunjukkan foto, lalu kedua orang tua Muhammad Syarif kaget dan menangis, sekarang kabarnya sudah dibawa ke Mabes Polri," kata warga.

Bom bunuh diri terjadi pada Jumat (15/4/2011) siang di masjid Mapolresta Cirebon, bom bunuh diri meledak saat jamaah akan memulai takbiratulihram. Dalam ledakan bom itu, puluhan jamaah yang sebagian besar adalah anggota kepolisian terluka. Sedangkan pelaku bom bunuh diri tewas di tempat usai bom diledakkan.
 
 

0 comments:

related post